Lanyard Pod

Lanyard podbisabikin.in. Tali lanyard yang umumnya digunakan untuk menggantungkan ID card kini didesain agar dapat digunakan untuk menggantungkan rokok eletrik khususnya jenis pod. Lanyard tersebut dinamakan lanyard pod.

Kenapa Kamu Butuh Lanyard Pod?

Sebagai pengguna rokok eletktrik, mungkin kamu pernah mengalamai salah satu kejadian-kejadian berikut.

  1. Pod Terjatuh

Saat bepergian para vapers pasti sering membawa pod. Pod tersebut akan kamu simpan di saku celana maupun kamu genggam. Ketika berjalan dan asyik mengobrol dengan temanmu, ternyata rokokmu terjatuh. Akhirnya kamu harus menelusuri jalan yang tadi kamu lalui untuk mencari pod, eh ternyata sudah nggak ada

Kejadian yang lebih parah mungkin kamu alami. Sedang mengendarai sepeda motor. Saat lampu merah asyik ngevape. Lalu podmu kamu taruh di dashboard motor maupun saku celana, pas turun dari motor dan mau mengambil pod, nggak tahunya podmu raib.  Terpaksa kembali ke jalan yang tadi kamu lewati buat mencari pod kesayanganmu.

  1. Pod tertinggal

Pas nongkrong bareng gank-mu di suatu tempat pasti nggak asyik, dong, ya kalau nggak sambil ngevape. Sudah tengah malam saatnya pulang. Di tengah jalan baru sadar, kok, ada yang aneh. Ternyata  podmu tertinggal di tempat nongkrong tadi.

Kamu akhirnya kembali ke tempat tadi, sampai sana podmu sudah nggak ada. Kamu tanya orang-orang yang ada di sana, tapi nggak ada yang tahu. Duh, bikin badmood!

  1. Pod tertukar

Mungkin teman , saudara maupun rekan kerjamu ada yang memiliki pod yang bentuk, ukuran hingga warnanya sama persis dengan milikmu. Waktu kalian ngumpul, lalu mau nge-vape, kok rasa dan sensasinya beda? Lho, ternyata itu pod milik orang lain, bukan milikmu. Pasti malu banget tuh! Habisnya, sama persis dengan milikmu.

Pasti kamu nggak mau, kan, kalau hal-hal di atas terulang lagi?! Supaya kejadian apes tersebut nggak terulang kembali maka kamu harus menggantungkan pod pada lanyard pod. Dengan menggantungkan pod pada tali lanyard maka:

    • Pod nggak akan jatuh karena bisa kamu kalungkan. Jika lepas dari lanyard kamu akan sadar karena beban di leher dan tengkuk jadi lebih ringan
    • Kalau tertinggal di suatu tempat dapat menyebutkan ciri-cirinya dengan mudah ketika bertanya kepada orang-orang , tinggal sebutkan “pod yang ada tali warna xxxxx”, “pod yang ada tali gambar xxxxx”, dan sebagainya.
    • Nggak akam tertukar dengan milik orang lain karena lanyard tersebut dapat dicetak namamu maupun tulisan atau gambar lain yang menjadi ciri khasmu

Cetak Lanyard Pod Custom

Tunggu apa lagi? Buruan cetak lanyard pod di Bisabikin.in supaya podmu aman! Kenapa harus pesan di tempat kami? Sebab kalau pesan di tempat kami lanyard tersebut dapat dicetak tulisan maupun gambar apapun sesuai keinginanmu.

Bahkan, kalau kamu jagi ngedesain maka desain tersebut dapat dicetak pada permukaan lanyard jadi lanyard podmu terlohat unik, unlimited, nggak akan ada  yang menyamai.

Lanyard pord custom produksi kami dibuat dari kain tisu dengan lebar 2 cm dan panjang kurang lebih 90 cm. Kain tisu sendiri adalah kain yang permukaannya sangat halus seperti tisu dan nggak tahan air. Nggak tahan air yang dimaksud adalah mudah basah seperti baju pada umumnya, ia nggak akan hancur jika terkena air. Jika basah dapat dikeringkan lalu digunakan kembali.

Desain pilihanmu akan kami cetak menggunakan mesin printing khusus untuk mencetak kain. Mesin tersebut dapat mencetak desain full color dan akan menghasilkan cetakan tahan air.

Contoh Desain Lanyard Untuk Gantungan Pod

Sekeren apa, sih, lanyard gantungan pod yang kami produksi? Ini dia contohnya!

Kece-kece, kan? Kalau sudah nggak sabar untuk memesannya buruna chat WhatsApp kami pada nomor 0822-4303-3335. Buat kamu yang berdomisili di Jogja bisa pesan langsung di kantor kami yang berada di Jl. Nyi Agengnis Nomor 550, KG I, Rejowinangun, Kotagede, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55171